Inter Milan kembali mendapatkan hasil negatif mereka di Serie A musim 2014-2015. Setelah dipermalukan oleh Cagliari pada akhir pekan lalu, kini klub berjuluk Nerazzurri tersebut kembali menelan pil pahit dengan takluk oleh Fiorentina dengan skor akhir 0-3.

Hal tersebut membuat pelatih Walter Mazzarri mengungkapkan kekecewaan terhadap apa yang diterima anak asuhnya pada pertandingan tadi. Dia juga menyatakan bahwa kekalahan itu merupakan murni kesalahannya, dan akan segera memperbaiki raihan yang diperoleh Inter pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Hasil pertandingan ini (melawan Fiorentina) merupakan hasil yang sangat mengecewakan untuk saya dan juga Inter sendiri. Kami telah berjuang sekuat tenaga, namun kami tidak dapat menyelesaikan sebagian peluang yang kami dapatkan menjadi gol,” ucap Mazzari, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (6/10/2014).

“Saya telah membaca semuanya, dan kini lebih paham apa kesalahan kami pada saat ini. Saya akan mengubah sistem tersebut, lalu membawa klub ini kembali kepada jalur kami yang sebenarnya,” sambung mantan pelatih Napoli tersebut.

Dirinya juga berkomentar mengenai buruknya kondisi rumput lapangan yang terdapat di kandang Fiorentina, Artemio Franchi. Hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu faktor yang membuat timnya gagal mengembangi permainannya sehingga akhirnya harus takluk dari tim tuan rumah.

“Anda bisa melihat betapa buruknya rumput di sini (Artemio Franchi). Saya tidak habis pikir mereka mampu bermain dengan kondisi lapangan seburuk ini, saya pikir ini merupakan rumput lapangan terburuk di Italia,” jelas pelatih berusia 53 tahun tersebut.