Bentrok kedua tim pesaing utama trofi scudetto musim ini akan terhampar Minggu besok (5/10/2014) di J-Stadium, antara Juventus dan AS Roma yang sama-sama belum menuai kekalahan di Serie A.

Il Capitano Roma, Francesco Totti disebut-sebut akan menjadi pemain penentu dalam pertandingan nanti. Terutama setelah ia menjadi tajuk utama di beberapa media karena menjadi pencetak gol tertua, usai membobol gawang Joe Hart di Etihad Stadium kontra Manchester City yang berkesudahan 1-1 di Liga Champions.

Namun bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini menolaknya. Ia mewaspadai semua pemain Roma, dan berkata bahwa I Giallorossi tak hanya Totti semata. Chiellini juga menganalisis pertandingan yang akan berjalan ketat dan pemenangnya akan ditentukan dengan detil-detil kecil.

“Roma tak hanya Totti. Ini seperti tidak menghargai mereka. Giallorossi memiliki skuad berkualitas dengan pemain-pemain hebat. Juventus-Roma memulai dengan baik di liga, dan akan menjadi pertandingan yang seimbang nanti dengan detil kecil yang menjadi penentu,” tutur Chiellini kepada Sky Sport Italia, Jumat (3/10/2014).

“Kami akan mencoba mengatasi para pemain bintang mereka dan mempersulitnya, kami juga memiliki senjata untuk melakukannya,” sambungnya.

Kekalahan Juventus di Liga Champions kontra Atletico Madrid pun dinilai Chiellini tak berpengaruh banyak saat melawan Roma nanti, karena baik Roma maupun Atletico memiliki gaya bermain berbeda.

“Pertandingan di hari Minggu nanti jelas berbeda. Atletico dan Roma memiliki karakter yang sepenuhnya berbeda. Pertandingan nanti tak menentukan, karena kami baru di awal musim. Kami hanya ingin tampil baik dan meraih kembali titel di Italia, serta berharap meraih sesuatu yang penting di level Eropa,” pungkasnya.