Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri ingin timnya langsung fokus ke laga berikutnya dalam laga Seria A kontra Fiorentina pada 6 Oktober mendatang. Nerazzurri baru saja meraih kemenangan dalam laga penyisihan Grup F Europa League kontra Qarabag dengan skor 2-0, Jumat (3/10/2014) dini hari WIB.

Beberapa pemain inti Inter, seperti Mateo Kovacic, Dodo, dan Yuto Nagatomo masih belum bugar. Hal ini ditambah lagi dengan cedera baru yang menimpa Hernanes dan Mauro Icardi pada laga kontra Qarabag.

Dia mengharapkan Rodrigo Palacio dan Daniel Osvaldo bisa segera pulih usai tidak dimainkan pada laga yang diadakan Stadion Giuseppe Meazza itu. Mantan pemain Manchester United, Nemanja Vidic juga belum menunjukkan performa terbaiknya di awal musim ini.

Hal yang sama juga menimpa tim lawan, di mana para pemain La Viola juga mengelami cedera seperti Mario Gomez, Giuseppe Rossi, Juan Cuadrado, Marko Marin, Stefan Savic and Gonzalo Rodriguez.

“Kami akan melihat bagaimana mereka akan berlaga besok. Saya tidak yakin saat ini tapi kami pastinya akan mengevaluasi siapa yang akan kami bawa ke Florence. Saya tidak ingin terlalu banyak bicara. Meski setelah kemenangan saya ingin kami fokus di laga selanjutnya,” terang Mazzarri dilansir Soccerway, Jumat (3/10/2014) .

Di pekan ke lima Seria A, Inter Milan berada di posisi lima klasemen sementara, sedangkan skuad asuhan Vincenzo Montella berada di posisi 10 klasemen sementara.