Striker Sebastian Giovinco diisukan menuju pintu keluar Juventus Stadium sepanjang jendela transfer musim panas lalu. Pemain Timnas Italia itu santer dihubungkan dengan top elite Premier League, Arsenal.

Akan tetapi, hingga jendela belanja ditutup, Giovinco tetap menjadi bagian si Nyonya Tua. Pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2015 mendatang itu sendiri menegaskan bahwa ia akan berjuang demi tempat utama di skuad Bianconeri.

Sayang, perannya kurang mendapat perhatian pelatih anyar Massimiliano Allegri. Musim ini misalnya, Giovinco baru diturunkan di satu pertandingan Serie A, yakni saat Juventus mengalahkan Cesena, 24 September lalu. Selebihnya, Giovinco lebih sering menjadi penghias bangku cadangan.

"Sudah pasti, saya tidak akan menyerah untuk mendapatkan posisi starter di Juventus. Ada hal-hal yang harus dievaluasi dan pada akhir tahun saya akan mempertimbangkan apakah melanjutkannya atau tidak dengan Juve. Saya berharap begitu!" tegas Giovinco, seperti dilansir Rai Sport, Sabtu (11/10/2014).

"Musim baru saja dimulai, kami hanya bermain delapan pertandingan, jadi kami akan melihatnya seiring waktu. Saya berharap dapat memberikan kontribusi," tuntas pemain berusia 27 tahun itu.

sumber