Meski Il Grande Partita antara Juventus melawan AS Roma sudah berakhir dan mengeluarkan sang juara bertahan sebagai pemenang lewat skor 3-2, tapi tensi masih memanas. Kini giliran Giuseppe Marotta yang angkat bicara.


Pirlo berduel dengan Totti saat Juve-Roma bentrok (Foto: REUTERS)

Ya, Direktur Olahraga Juventus tersebut menyerang balik Francesco Totti. Sebelumnya kapten AS Roma itu mengeluarkan komentar negatif seusai Bianconeri menekuk Giallorossi di Juventus Stadium, Senin (6/10/2014).

Totti marah saat timnya mengalami kekalahan menyakitkan atas sang juara bertahan. Ia mengklaim bahwa Juventus mampu membungkus kemenangan lantaran dibantu wasit Gianluca Rocchi, yang memberikan dua penalti untuk tuan rumah, dan juga gagal mengetahui Arturo Vidal yang berdiri dalam posisi offside saat gol penentu kemenangan Leonardo Bonucci terjadi.

Marotta lantas menilai Totti sudah kelewat batas dengan komentar tersebut. Ia pun menilai Juventus pantas meraih kemenangan atas pasukan Raul Garcia itu.

“Saya memiliki respek untuk (Francesco) Totti sebagai pemain. Bisa dipahami bahwa dia kesal dengan hasil akhir, tapi pernyataannya tidak bisa diterima. Di masa yang lalu, Juve telah menanggung kesalahan orang lain. Tapi, ketika tim menang, tim ini menang dengan sah dan pantas meraih hasil tersebut dari sudut pandang sepakbola,” kata Marotta, seperti dilansir Goal, Selasa (7/10/2014).

“Ketika kami mendapatkan penalti, itu mengingatkan saya pada laga Juventus vs Roma yang diadakan di Olimpico. Pada tahun itu, Roma meraih hadiah tersebut dan tahun ini giliran kami,” lanjutnya.