Cedera telah memaksa Diego Lopez absen di tiga pertandingan terakhir AC Milan di Serie A. Kiper asal Spanyol itu berharap dirinya pulih di awal pekan depan, dan bisa kembali dipasang saat bertamu ke Verona.

Langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang setelah diboyong dari Real Madrid, Lopez harus kembali melepas posisi kiper nomor satu Milan karena cedera hamstring. Cedera itu dia dapat saat Milan meraih kemenangan 5-4 atas Parma di pekan kedua.



"Saya punya hasrat besar untuk kembali ke lapangan. Bukan hal yang mudah menjalani tiga pertandingan di luar lapangan, tapi saya harap bisa kembali ke lapangan dan jadi pilihan utama pelatih di laga selanjutnya," sahut Lopez di Football Italia.

Dengan proses pemulihan kini terus berlangsung, Lopez memprediksikan dirinya akan kembali berlatih bersama seluruh tim pada awal pekan depan. Lawatan Milan ke kandang Parma di pekan ketujuh diharapkan akan menjadi laga comeback-nya.

Dengan Verona kini duduk di posisi tujuh klasemen, Lopez mengingatkan Milan untuk memasang kewaspadaan penuh. Apalagi Milan sempat kehilangan poin justru saat menghadapi tim papan bawah seperti saat diredam Empoli dan diimbangi Cesena.

"Verona akan jadi laga yang sulit buat kami, rekan-rekan sudah mengatakan pada saya soal ini. Saya harap bisa bergabung dengan tim di tengah pekan depan, paling cepat Senin, dan akan membantu tim ini di pertandingan penting."

"Kami menjalani ini dengan baik, kami harus memenangi pertandingan ini, meski kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah. Di pertandingan terakhir kami sudah lebih baik, kami kembali ke kemenangan. Kami dalam kondisi baik, kami punya pemain hebat dan pelatih memberi kami kepercayaan besar, rasa lapar yang luar biasa untuk menang," tuntasnya.