Meski tengah memperkuat klub terbaik di Eropa, Marcelo menyatakan ia tak akan selamanya berseragam Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu pun membidik Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Sejak gabung Madrid tujuh tahun silam dari klub Brasil Fluminense, Marcelo langsung menjadi bagian penting dalam tubuh Los Blancos. Ia pun turut menyumbang sejumlah gelar bergengsi untuk Los Galacticos.

Terkini, Marcelo ikut merasakan sukses Madrid musim lalu ketika menyabet Liga Champions, Copa del Rey, Super Copa de Espana, dan Piala Super Eropa. Meski bahagia di Santiago Bernabeu, pemain berusia 26 tahun ini membuka peluang untuk gabung Juventus di masa yang akan datang.

“Jelas bukan sekarang, tapi di masa yang akan datang saya ingin mengenakan seragam Juventus. Paul Pogba adalah wahyu, dan idola saya adalah Lilian Thuram. Saya terinspirasi oleh yang terbaik dan dia selalu cepat dan pemain belakang yang aman,” kata Marcelo, seperti dilansir Football-Espana, Senin (13/10/2014).

“Makanan favorit saya? Saya menyukai semuanya, tapi saya akan bilang Carbonara (pasta Italia),” lanjutnya pria bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior ini.

Kecintaannya terhadap Italia juga ditambah oleh peran seorang Carlo Ancelotti. Ya, ia turut bicara tentang pentingnya pengaruh entrenador yang akrab disapa Don Carletto itu dalam karier sepakbolanya.

“Dia (Ancelotti) sudah seperti ayah saya. Dia selalu bisa dengan mudah memahami semua orang,” tandasnya.

SUMBER