Saudara Keisuke Honda, Hiroyuki mengungkapkan impian dan ambisi sang pemain, yakni mengangkat piala bersama AC Milan. Pemain internasional Jepang itu sendiri berlabuh di San Siro pada jendela transfer musim dingin lalu.


Setengah musim bersama Rossoneri, Honda mulai menunjukkan sinar kebintangannya. Sejauh ini pemain yang didatangkan dari CSKA Moskow tersebut telah tampil di 20 pertandingan dengan sumbangan lima gol.

Sempat kesulitan di awal musim, perubahan Honda belakangan ini justru terus menuai pujian. Hiroyuki mengatakan bahwa metamorfosis saudaranya itu terjadi saat Milan ditukangi Filippo Inzaghi.

“Apa yang berubah dalam kepala saudara saya? Tidak ada! Dia berkomitmen seperti biasanya dan mencari solusi ketika ada masalah,” tegas Hiroyuki, seperti dikutip Tuttomercatoweb, Rabu (15/10/2014).

“Sebaliknya, saya percaya sesuatu telah berubah di grup. Keisuke melihat Inzaghi sebagai super profesional dan sangat menghormatinya. Pelatih juga suka pemain seperti saudara saya. Dia (Keisuke) ingin memenangkan trofi dengan seragam Milan. Saudara saya ingin keluar dari setiap tantangan sebagai pemenang, tetapi dia tahu Serie A sulit,” tuntasnya.




SUMBER