MILAN Dua kekalahan beruntun Inter Milan di Serie A musim ini berdampak panjang, pasalnya membuat posisi pelatih Walter Mazzarri dan David Moyes diisukan akan menjadi suksesornya. Akan tetapi Moyes tidak sendirian mengincar posisi Mazzarri.

Adalah allenatore Sampdoria yang juga mantan pemin Nerazzurri, Sinisa Mihajlovic disebut-sebut sudah mengambil nomor antrian. Situasi yang berkembang di dalam klub sebelum jeda internasional membuat pemilik Inter, Erick Thohir tak senang.

Walau menurut Leggo, Thohir masih memberikan kesempatan kepada Mazzarri dengan memberikan target minimal lolos ke Liga Champions di akhir musim nanti. Namun keadaan bisa berubah pekan depan bila Inter kembali menelan kekalahan dari Napoli, maka cerita mantan pelatih Napoli di Giuseppe Meazza akan berakhir.

Munculnya nama Mihajlovic sebagai calon pengganti pelatih berusia 53 tahun itu merupakan skenario cadangan, seperti yang ditulis oleh Football-Italia, Selasa (14/10/2014).

Sebelum pensiun dari lapangan hijau, Mihajlovic menghabiskan kariernya dua musim di bersama Inter. Setelahnya ia menjabat sebagai asisten pelatih Roberto Mancini juga untuk waktu yang sama.

Saat ini sentuhan tangan dingin pelatih asal Serbia membawa Sampdoria bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2014-2015, dengan catatan belum sekalipun mengalami kekalahan.

Sementara itu, Moyes dikabarkan akan menyaksikan langsung laga Inter kontra Napoli pada akhir pekan depan. Kedatangan Moyes ditenggarai sebagai undangan spesial pihak Nerazzurri

Sumber