NAPLES – Pemain sayap Napoli, Jose Callejon mengajak rekan satu negaranya yang kini membela Arsenal, Santi Cazorla untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan Partenopei. Pernyataan itu diungkapkan Callejon dalam sebuah wawancara dengan Radio Spanyol, Selasa 14 Oktober 2014 waktu setempat.

Sejak kepindahannya dari Real Madrid pada Juli 2013 lalu, Callejon menjadi pilihan utama pelatih Rafael Benitez. Pria berusia 27 tahun itu biasa di posisikan oleh Benitez sebagai pemain sayap atau penyerang dan kini tengah menikmati perannya di klub.

Namun pada musim panas lalu nama Callejon sempat diisukan bakal meninggalkan kompetisi di negeri Pizza. Pasalnya ada tiga klub Premier League yang berminat kepadanya dan Arsenal dikabarknya menjadi salah satu peminatnya.

Beberapa waktu lalu dirinya telah menyatakan merasa betah berada di Napoli. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara dengan stasiun radion, Onda Cero, Rabu (15/10/2014), ia mengajak rekan senagaranya, Cazorla untuk berlabuh di Stadio San Paolo. Dalam kesempatan itu keduanya berbicara langsung melalui sambungan telefon.

“Kenapa Anda tidak bergabung dengan saya di Napoli?” tanya Callejon kepada Cazorla yang kemudian dibalas dengan. “Anda harus berbicara dan memintanya kepada Rafa Benitez, lalu mari kita lihat selanjutnya,” jawab Cazorla.

Sumber