Usai mementik hasil imbang di markas tim sekaliber Inter Milan, pelatih Napoli, Rafael Benitez mengakui timnya mendapatkan hal yang positif dan negatif dari laga tersebut. Ya, ia menganggap kinerja anak-anak asuhannya patut mendapatkan pujian.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Marek Hamsik dkk tak sedikit pun terlihat gentar dalam meladeni permainan impresif tuan rumah. Bahkan meskipun pertahanan mereka selalu digempur, pada akhirnya Jose Callejon berhasil membuka keunggulan Napoli di menit ke-79.


Walaupun sempat disamakan oleh gol Fredy Guarin, namun lagi-lagi Callejon kembali menambah pundi-pundi golnya. Hingga membuat Benitez sumringah, sebelum pada akhirnya tandukan Hernanes membuyarkan kemenangan Il Partenopei.

”Saya harus senang dengan kinerja tim kami di babak kedua, di stadion yang sulit dan melawan tim yang sangat tangguh. Saya pikir itu sangat positif, bahwa kami sempat memimpin dua kali, namun sangat mengecewakan kami kebobolan lagi,” ucap Benitez usia laga, seperti diberitakan Football Italia, Senin (20/10/2014).

”Kami berjuang keras pada babak pertama, tapi saya sangat senang dengan reaksi setelah istirahat. Dalam permainan yang berlangsung, saya melihat pemain Inter lebih banyak maju menyerang dan meninggalkan ruang lebih banyak. Sehingga kami bisa menciptakan peluang lebih banyak,” lanjut Benitez.




SUMBER