Il Diavolo Rosso sejatinya meraih dua kemenangan beruntung di Serie A, pasca menumbangkan Hellas Verona Minggu malam kemarin (19/10/2014) dengan skor 3-1. Namun ada salah satu pemainnya, yang masih menyimpan kekecewaan.

Ia adalah Il Faraone atau Firaun Kecil, Stephan El Shaarawy. Penyerang yang juga berposisi sebagai winger itu memang sempat memberi assist kepada rekannya, Keisuke Honda untuk mencetak gol kedua Milan. Tapi ia tak puas dengan pencapaian tersebut.

Alhasil saat ditarik keluar Filippo Inzaghi di menit 77 dan digantikan oleh Giacomo Bonaventura, raut muka El Shaarawy tampak terlihat kesal dan terkesan marah. Ia pun mengakui hal tersebut.

“Saya melakukan apa yang pelatih minta dari saya: ketika (Michael) Essien menyerang, saya harus dekat dengan Sulley (Muntari). Saya dapat melakukannya lebih baik, saya keluar marah karena saya dapat tampil lebih baik, tapi yang penting adalah tiga poin,” aku El Sharawy di laman resmi klub, Selasa (21/10/2014).

“Ketika Anda tidak bermain, wajar saja Anda marah, semuanya ingin bermain. Tapi yang terpenting adalah kemenangan,” lanjutnya.
Meski kecewa, El Shaarawy mengaku hubungannya dengan Inzaghi baik-baik saja. Apalagi Inzaghi percaya akan potensi pemain yang akan berusia 22 tahun itu.

“Inzaghi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa hebat. Ia percaya kepada saya dan saya mencoba membayar kepercayaan tersebut setiap hari, dan ketika saya dimainkan,” tuntasnya.

SUMBER