FIRENZE – Masa depan Giuseppe Rossi di Fiorentina kabarnya tengah terancam menyusul cedera lutut yang dialami sang pemain. Namun, agen Rossi, Andrea Pastorello menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja dan kliennya siap membuat kejutan.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera sejak September tahun lalu dan membuatnya absen hingga lima bulan pasca-operasi lutut di Colorado. Cedera ini didapat kala dirinya sedang melakukan latihan bersama tim. Sempat diduga sebagai cedera ringan, lutut ligamen Rossi yang memang bermasalah kembali robek dan harus dioperasi.

Akan tetapi, cedera yang dialami Rossi ini sejatinya berawal pada Oktober 2011 lalu, saat masih membela Villareal. Ligamennya robek dan harus absen panjang. Ia kemudian naik meja operasi pada April 2012 karena masalah yang sama.

Kemudian saat bergabung dengan Fiorentina, kala ia sudah menemukan sentuhannya dan kembali ke performa terbaik, cedera lutut kambuhan tersebut kembali kambuh dan membuatnya gagal tampil bersama Timnas Italia di pesta akbar sepakbola, Piala Dunia 2014 lalu.

“Proses pemulihannya sesuai jadwal. Saya telah membaca dan mendengar segala macam hal, tetapi itu merupakan bagian kehidupan,” kata Pastorello kepada Radio Fiesole, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/10/2014).

“Itulah mengapa saya belum bicara kepada media sejak akhir Agustus. Rossi akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dia menghadapi cedera ini dengan kegigihan yang sama dan dia sekarang dalam suasana hati yang lebih baik dari sebelumnya,” sambung sang agen.

“Kami tahu situasi medis dan optmis. Saya bisa mengatakan bahwa rumor mengenai karier Rossi yang berisiko adalah sepenuhnya palsu dan tidak mendasar,” tuntasnya.

Sumber