Meski Inter Milan belum mendapat kemenangan dalam giornata ketujuh Serie A, namun I Nerazzurri tetap optimistis bisa meraih hasil sempurna di laga selanjutnya. Pada laga kontra Napoli, Senin (20/10/2014) dini hari WIB, Internazionale hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri Stadion Giuseppe Meazza tak membuat skuad asuhan Walter Mazzarri dengan mudah menaklukkan I Partonepi. Pada babak pertama kedua tim tak dapat menciptakan gol. Kejar-kejaran gol baru tercipta di babak kedua dan Hernanes berhasil menyelamatkan muka Inter Milan di hadapan pendukung sendiri dengan gol yang dia ciptakan di penghujung pertandingan.

Melihat hasil imbang ini tak membuat pemain bertahan La Beneamata, Dodo kecil hati, dirinya menyatakan jika timnya sudah menunjukkan permainan yang berkarakter dan akan tampil lebih baik di laga selanjutnya. Pertandingan terdekat, skuad asuhan Mazzarri akan berhadapan dengan Saint Etienne dalama laga penyisihan Grup F Liga Europa.

Dengan hasil imbang itu, La Beneamata masih berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan perolehan poin sembilan. Sedangkan Napoli sukses mengungguli Inter dengan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A.

“Ini adalah laga yang intens. Kami melakukannya dengan baik dan menunjukkan karakter (permainan). Kami sudah berlaga dengan baik dan kami sudah menghentikan mereka (Napoli) di babak pertama. Ini adalah laga yang hebat dan salah satu yang sangat intens. Banyak pembicaraan di kedua tim, tapi kedua tim bermain sangat baik. Mereka berada di posisi benar dan melakukan pekerjaan baik. Laga ini bisa menjadi titik pengembalian poin. Kami sangat mengharapkan hal itu,” kata Dodo di situs resmi klub, Senin (20/10/2014).

“Kami juga pernah menjalani laga yang membuat kami kurang beruntung. Hari ini kami harus membalasnya. Kami benar-benar menunjukkan karakter permainan. Stadion? Para fans menunjukkan respon yang baik, yang tentunya kami inginkan. Bersama kami bisa melakukan hal hebat. Presiden (klub) berbicara kepada kami akan hal ini dan menunjukkan dukungannya. Hal ini juga tentunya menolong kami,”sambung pemain yang memiliki nama lengkap José Rodolfo Pires Ribeiro.

SUMBER