Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka Januari mendatang, namun klub-klub Eropa sudah mulai mempertimbangkan langkah untuk menjual, membeli atau bahkan meminjamkan pemainnya. AC Milan merupakan salah satu klub tersebut.

Dua nama santer dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk I Rossoneri tersebut. Mereka adalah Suso (Liverpool) dan Sami Khedira (Real Madrid), khusus Khedira. Kondisinya saat ini tak menentu, setelah ia tak kunjung menemui kata sepakat untuk memperbaharui kontraknya bersama klub jawara Liga Champions itu.


“Saya telah memiliki gambaran, di mana posisi yang butuh penguatan. Namun saya tak akan memberitahu Anda. Suso? Saya tidak berbicara bursa transfer. Kontrak Suso akan segera habis dan ia akan memberitahu kami jika ia ingin mengganti tim atau tetap di sana,” terang CEO Milan, Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/10/2014).

“Khedira? Ia bagus tapi gajinya mahal. Ia penting tapi kami tak tahu apakah ia memperpanjang kontrak bersama Real Madrid atau tidak, jika tidak, ia meminta gaji yang sangat tinggi.,” lanjutnya.

Krisis finansial memang banyak dialami klub-klub Italia, Milan pun merasakan hal yang sama. Terbukti dalam beberapa bursa transfer belakangan, klub milik Silvio Berlusconi itu mendatangkan pemain secara cuma-cuma alias gratis dengan menunggu kontrak pemain yang berkaitan berakhir atau dengan formula peminjaman pemain.

Tapi untuk bursa transfer mendatang, Milan disinyalir hanya akan menjual pemain untuk mengurangi jumlah pemain tim Filippo Inzaghi saat ini. Galliani menilai timnya kelebihan dua pemain.

“Kami mencoba mencari kesempatan untuk menjual pemain, jika para pemain tidak ingin pindah, maka tak ada yang kami dapat lakukan. Saat ini kami memiliki 26 pemain, (Ricardo) Montolivo pemain ke-27, (Hachim) Mastour pemain ke-28. Kami kelebihan satu hingga dua pemain,” pungkasnya.




SUMBER