Musim 2014/2015 belum dijalani dengan baik oleh Inter Milan sejauh ini. Nerazzurri bertekad segera bangkit dan itu ingin diawali dengan mengalahkan Napoli akhir pekan ini.

Inter terpuruk di peringkat 10 klasemen dengan nilai delapan terpaut tujuh angka dari AS Roma di peringkat kedua dan 10 angka dari Juventus di urutan pertama.

Dua kekalahan diderita Inter secara berturut-turut dari tim tim papan bawah Cagliari 1-4 di Giuseppe Meazza yang dilanjutkan dengan kekalahan 0-3 di markas Fiorentina. Yang mana ini membuat Inter dihujani kritik plus tekanan terhadap pelatihnya Walter Mazzarri semakin besar.



Padahal La Beneamata sempat mengawali musim dengan catatan cukup oke namun boleh dibilang saat ini penampilan Inter tengah menurun.

Akan kian berat untuk Inter karena akhir pekan ini ada lawan berat yang akan dihadapi di Giuseppe Meazza yakni Napoli. Kebetulan Il Partenopei juga tengah mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi mereka.

Tapi tiga poin jadi harga mati untuk Inter sebab juara 18 kali Serie A menganggap hanya kemenangan yang bisa membangkitkan motivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik lagi.

"Laga melawan Napoli akan jadi pertandingan yang sangat besar. Akan banyak fan Nerazzuri di stadion dan bersama-sama kita bisa memainkan peran di sana," ujar presiden Inter Erick Thohir di situs resmi klub.

"Akan jadi laga yang sulit tapi kami adalah Inter dan itulah mengapa saatnya kami untuk bangkit ada di hari Minggu nanti," sambungnya.

"Ini akan jadi kesempatan untuk bersama-sama dengan suporter memperlihatkan antusiasme yang dibutuhkan untuk membangun sebuah tim hebat, khususnya seperti kami yang diperkuat banyak pemain muda."

"Inter adalah bagian dari saya, bagian dari kita semua: Saya akan jadi orang pertama yang mendukung tim sebagai suporter hari Minggu nanti. Kita semua harus bersatu untuk mendukung Inter, kita harus jadi pemain ke-12 untuk tim dan membuat perbedaan."
(mrp/mrp)