MILAN Allenatore AC Milan, Filippo Inzaghi menegaskan bahwa ia membutuhkan banyak waktu untuk mengembalikan nama besar Rossoneri. Hal ini ditegaskannya usai Milan ditahan imbang 1-1 Fiorentina pada lanjutan Serie A, giornata kedelapan, Senin dini hari tadi WIB.

Bermain di San Siro, Milan hanya mampu mengemas satu angka. Gol tunggal Milan tercipta lewat pemain asal Belanda, Nigel de Jong pada menit ke-25, sementara gol La Viola hadir melalui Josip Ilicic pada menit ke-64.

Hasil imbang ini membuat Milan berada di urutan keenam dengan raihan 15 angka. Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya berada di jalur yang tepat dan akan menutup kompetisi musim ini dengan catatan manis.

"Saya pikir Milan bermain di level yang sama dengan Fiorentina. Saya tahu kami harus memperbaiki diri dan membangun serangan lebih baik, tetapi kami secara perlahan menuju arah yang benar," ungkap Inzaghi, seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (27/10/2014).

"Saya pikir kami melakukan segala yang kami bisa malam ini dan Anda tidak dapat membangun sebuah tim baru hanya dalam waktu dua bulan. Kami berusaha untuk mengembalikan Milan yang 'besar', tetapi ini membutuhkan waktu, sambungnya.


Sumber