PSM Makassar akan kembali melakoni laga lanjutan Indonesia Super League [ISL] wilayah timur saat bertandang ke 'markas' Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (13/8) malam WIB.

Skuat Juku Eja tengah berada dalam tren positif pasca jeda kompetisi usai di laga sebelumnya memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Persiba Bantul beberapa hari yang lalu.

Pelatih fisik PSM, Ahmad Rum Bismar menekankan kepada para penggawa timnya agar tetap fokus dan tak memandang remeh Persiram meski sempat menelan kekalahan 3-0 saat menjamu Persebaya Surabaya akhir pekan kemarin.

"Pemain harus tampil prima saat bertemu Persiram. Selain itu waspada dan konsentrasi hingga akhir laga itu wajib. Karena Persiram memiliki kualitas lebih baik dari lawan kami sebelumnya," tutur Rum melalui rilis resmi klub.

"Setidaknya kami merasa optimis untuk dapat memetik satu poin. Tetapi tentu saja kami berharap bisa menampilkan performa bisa maksimal dan mampu memenangkan pertandingan."

PSM saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara ISL musim ini, sementara Persiram dua peringkat di atas mereka.

POSTED : BANDAR BOLA