MILAN – Pelatih AC Milan, Fillipo Inzaghi mengaku menyesal timnya hanya mampu bermain imbang dengan Fiorentina di giornata kedelapan Serie A, Senin (27/10/2014) dini hari WIB. Meski begitu, pria yang akrab disapa Pippo itu tetap memuji penampilan skuad besutannya.

Raihan ini mengantarkan I Rossoneri bercokol di peringkat keenam, tepat di bawah Lazio dengan perolehan 15 poin. Posisi tersebut merangsek naik, berkat dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya atas Chievo dan Hellas Verona.

Sebenarnya Milan mampu unggul pada babak pertama, berkat tandukan Nigel De Jong. Namun di paruh kedua La Viola tampil lebih menekan, alhasil mereka mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan sepakan pemain pengganti, Josep Ilicic.

“Hasil ini sedikit mengecewakan, tapi mendapatkan hasil ini melawan tim seperti Fiorentina yang telah menargetkan tempat ketiga sejak awal musim, sangat mengesankan. Itu adalah pertandingan yang seimbang dan kami memiliki beberapa penyesalan, karena kami kebobolan oleh Ilicic,” ucap Inzaghi usai laga, seperti dimuat Football Italia, Senin (27/10/2014).

“Kami datang dari dua kemenangan berturut-turut dan hampir mendapat kemenangan kedua kami. Namun pada pertandingan ini, kinerja defensif kami merupakan yang terbaik musim ini. Ada banyak alasan untuk senang dengan kinerja ini, tapi sayangnya kami kebobolan,” lanjut Pippo.

Sumber