Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, membela pemainnya, Fernando Torres yang di awal musim kedatangannya banyak menerima kritikan. Kritikan untuk mantan pemain Chelsea itu mencuat kembali dalam laga imbang antara Rossoneri kontra Cagliari Kamis (30/10/2014) dini hari WIB.

Pada laga itu Fernando Torres memang belum menciptakan gol dan penampilannya harus digantikan oleh Giampaolo Pazzini di menit 78. Publik menilai jika Jeremy Menez lebih pantas dimainkan dibandingkan Torres. Tapi Pippo Inzaghi menilai jika kekuatan lawan yang membuat timnya hanya mampu bermain imbang, bukan sebab kesalahan satu pemain saja.

“Beberapa waktu lalu kritik mengatakan hal sebaliknya. Saya harap pemain seperti Torres bisa memberikan kami beberapa pemain ke dalam lapangan malam ini. Tapi skuad asuhan Zeman selalu bermain trik,” kata Inzaghi mengutip dari Football-Italia, Kamis (30/10/2014).

Tidak terus larut dalam masalah Torres yang belum memberikan tampilan sempurna bagi timnya. Allenatore berusia 41 tahun itu menilai jika hasil yang diraih timnya berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A lebih patut disorot.

“Kami harus berkembang, tapi beberapa waktu lalu juga tidak ada yang menyangka jika kami berada di posisi tiga klasemen sementara di paruh pertama musim ini,” sambungnya.


SUMBER