Laju kemenangan Inter Milan terhenti saat melakoni laga melawan Parma di lanjutan Liga Italia. Walter Mazzarri menyebutkan bahwa gol cepat Gialloblu membuat Nerazzurri kehilangan kepercayaan diri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ennio Tardino, Minggu (2/11/2014) dinihari WIB, Inter takluk dua gol tanpa balas dari Parma. Gol kemenangan tim besutan Roberto Donadoni itu dikemas oleh Paolo de Ceglie pada menit kelima dan 76.



Dengan kekalahan ini, maka catatan kemenangan Inter dalam dua laga terakhir pun terhenti. Dalam dua laga sebelumnya, Inter mampu menaklukkan Cesena dan Sampdoria.

Adalah gol pertama dari De Ceglie yang dit****g Mazzarri menjadi penyebab kekalahan tim besutannnya. Saat laga berjalan lima menit, Andrea Rispoli yang bergerak di sayap kanan mampu mengirim umpan ke tengah kotak penalti Inter.

De Ceglie mampu melepaskan diri dari kawalan bek La Beneamata, lalu sukses menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Meski Inter dicatat Soccernet mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 70 persen, tapi mereka cuma sekali membukukan satu shot on target.

Mazzari pun memberikan alasan mengenai buruknya penampilan Mauro Icardi dkk. saat menghadapi Parma.

"Jelas bahwa 2-0 membuat semua hal tampak buruk. Memang benar bahwa kami tak bermain sesuai dengan performa yang kami mau dan kebobolan satu gol dari umpan silang pertama, yang membuat kami kehilangan kepercayaan diri," ungkap Mazzarri di Sky Sports Italia.