Cerita Seks Memori Rumah Kontrakan – Saya punya teman sebut saja dia Edy asal kota P, Sumatera Selatan. Kami kuliah di kota J. Pengalaman ini terjadi saat kami mengawali kuliah dan bersama dalam satu kontrakan. Suka duka kami lalui bersama sampai dalam hal pacaran pun kami saling membantu dalam berbagai hal.

Hingga suatu waktu Edi mendapatkan seorang pujaan hati sebut saja namanya Dewi, sering Dewi diantar jemput kalau kuliah karena mereka sekampus dan kebetulan kontrakan Edi berdekatan dengan kost tempat tinggal Dewi. Mereka berdua bagaikan Romeo dan Juliet. Dimana ada Edi di situ pasti ada Dewi. Hubungan mereka pun semakin akrab dan intim.

Suatu ketika, malam Minggu tepatnya Dewi minta diantar ke tempat temannya yang sedang merayakan ultah. Acara sangat meriah sekali, hingga jam 24 :00 acara masih berlangsung. Tetapi Dewi mengajak pulang, karena waktu yang sudah kelewat malam. Sebenarnya Edi pun menolak karena begitu meriahnya pesta ulang tahun tersebut. Dan akhirnya Edi pun menyanggupi untuk segera mengantar pulang Dewi, malam semakin larut dan udara dingin pun menyelimuti dan menghembus sepoi- sepoi dalam deru sepeda motor Edi, mereka sempat berhenti sejenak di pompa bensin untuk mengisi bensin.

Sesampainya di kost Dewi ternyata pintu gerbang sudah dikunci, padahal Dewi sudah pesan kepada pembantu agar pintu jangan dikunci, soalnya Dewi pulangnya ke kost terlambat. Dan akhirnya Edi pun kasih solusi.

“Dewi.. gimana kalau tidur saja di kontrakanku,” kata Edi.

Dewi terdiam sejenak.

“Gimana ya.. aku kan enggak enak sama temen kamu Ed,” jawab Dewi.
“Itu bisa diatur, nanti yang penting kamu mau tidak, dari pada tidur di jalan,” kata Edi sambil senyum.
“Ayolah keburu dilihat orang kan nggak enak di jalanan seperti ini Nan,” kata Edi.

Sumber