Enam laga tak terkalahkan di Serie A, cukup membuat Lazio menargetkan untuk finis di lima besar pada akhir musim nanti. Hasrat tersebut diucapkan oleh penyerang gaek mereka, Miroslav Klose.

Eks penyerang Tim Nasional Jerman itu memaparkannya setelah meraih kemenangan 4-2 atas Cagliari Selasa (4/11/2014) dini hari WIB. Raihan tiga poin tersebut juga memaku posisi Le Aquile atau The Eagles di posisi tiga dengan 19 poin.


“Kemenangan ini (Cagliari) penting. Kami bekerja sangat keras di babak pertama dan pantas menang,” kata Klose seperti diwartakan Soccerway, Selasa (4/11/2014).

“Saya telah berada di Lazio selama tiga musim dan saya melihat kinerja yang kami lakukan di lapangan pertandingan. Kami ingin tempat ketiga dan telah menunjukkannya, kami melalui satu pertandingan ke pertandingan, tapi kami ingin finish setidaknya di lima besar,” paparnya.

Kehadiran Filip Djordevic yang kini menjadi top skorer Lazio dengan lima golnya, membuat Klose yang sudah berusia 36 tahun jarang dimainkan Stefano Pioli. Meski begitu main atau tidaknya Klose, bergantung kepada keputusan pelatih.

“Apakah saya ingin bermain lebih banyak? Semuanya ingin bermain, namun masing-masing dari kami ingin menunjukkan sesuatu. Seperti biasanya, pelatih yang menentukan,” tuntas jawara Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu.




SUMBER