Inter Milan kini tercecer jauh dari papan atas klasemen Liga Italia. Kendati demikian, Nerazzurri percaya diri bisa mengakhiri musim di posisi tiga besar klasemen.

Dalam lima pertandingan terakhir, Inter bermain naik turun. Mereka cuma dua kali memetik kemenangan, laga lainnya berakhir dengan dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.



Inter pun kini menempati posisi sembilan klasemen dengan raihan 15 poin. Raihan itu berjarak 10 poin dari Juve di peringkat pertama, dan berselisih empat poin dari Lazio yang ada di posisi ketiga.

Yakin dengan potensi yang dimiliki Inter dan juga selisih poin yang masih belum terlalu jauh, direktur teknik Inter, Piero Ausilio, yakin bahwa La Beneamata akan mampu meraih satu tiket Liga Champions.

"Tim bisa berkompetisi lebih dari sekadar meraih peringkat lima. Kami bisa menargetkan posisi tiga, untuk meraih tiket Liga Champions dan tim ini mempunyai kemampuan untuk mencapainya," kata Ausilio di Football Italia.

"Inter ada dalam fase membangun kembali, dan sementara saya merupakan seseorang yang pada dasarnya merupakan pribadi yang optimistis, saya berpikir bahwa akan pada akhirnya kami akan meraih hasil yang baik."

"Saya melihat bahwa Mazzarri bekerja pada jalan yang benar setiap hari, dengan banyak energi," imbuhnya.