Bomber anyar Chelsea, Diego Costa, mendapat sedikit wejangan atau pesan dari sang pelatih, Jose Mourinho, jelang menghadapi kerasnya persaingan Premier League musim depan.

Costa mengungkapkan, Mou –sapaan Mourinho berpesan pada dirinya untuk jangan merubah gaya permainannya. Mou sangat menyukai gaya permainan Costa sewaktu masih membela Atletico Madrid. Dan itulah yang menjadi alasan mengapa The Special One merekrutnya.


Jose Mourinho dan Diego Costa - Chelsea FC / Daily Mail

“Salah satu hal utama yang dia –Jose Mourinho- katakan adalah bahwa dia tidak ingin Saya berubah. Dan dia juga mengatakan bahwa gaya saya bermain di Atletico adalah alasanya membawa saya ke sini,” kata Costa dalam sebuah wawancara di Chelsea TV.

“Saya tidak merasa saya harus banyak berubah, yang saya perlu hanya meningkatkan performa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Mudah-mudahan saya akan memiliki musim yang mirip dengan yang terakhir,” terus pemain naturalisasi Spanyol ini.

Costa, yang sukses membawa Atletico menjadi juara La Liga musim lalu dan sebagai runner up Liga Champions, sukses tampil garang dengan mencetak 27 gol dari 35 pertandingan La Liga dan delapan gol dari Sembilan pertandingan di Liga Champions.

Chelsea mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk mendaratkan Costa di Stamford Bridges, harga ini sudah termasuk bayaran yang dikeluarkan untuk agen pemain. Selain Costa, The Blues juga berhasil membajak satu lagi pemain Atletico Madrid, Filipe Luis.