Manuel Pellegrini menjawab rumor yang sedang menggelayuti masa depan Stevan Jovetic. Menurutnya Jovetic masih penting untuk timnya sehingga Manchester City tak akan melepas di bursa transfer ini.

Dibeli dari Fiorentina dengan harga 22 juta poundsterling musim panas tahun, Jovetic gagal unjuk gigi yang disebabkan serangkaian cedera yang menimpanya sejak awal bergabung dengan tim.



Jovetic total cuma tampil 16 kali di seluruh ajang dan membuat enam gol. Performa kurang oke musim lalu lantas membuat masa depannya dispekulasikan.

Pemain berpaspor Montenegro itu disinyalir tengah didekati sejumlah klub Italia seperti Inter Milan yang serius ingin mendatangkannya musim panas ini.

Namun harapan Inter atau tim lain menggaet Jovetic boleh dibilang sudah pupus karena Pellegrini menegaskan tak akan melepas pemain 24 tahun itu, mengingat perannya masih penting untuk tim.

Apalagi City tak akan diperkuat Alvaro Negredo dalam beberapa bulan ke depan karena tengah dibelit cedera metatarsal. Jadilah Jovetic punya kans untuk setidaknya unjuk kemampuan di depan Pellegrini.

"Stevan bekerja dengan sangat baik bersama kami. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim kami. Mungkin ada beberapa rumor tentang masa depannya tapi Stevan akan bertahan bersama kami," tegas Pellegrini seperti dikutip Soccernet.