Kedatangan pemain anyar asal Barcelona, Alexis Sanchez, ke Emirates Stadium membuat striker Arsenal, Oliver Giroud, tak sabar untuk bermain bersamanya di awal musim Premier League tahun ini.


Alexis Sanchez (Foto: Zimbio)

Pemain asal Prancis itu pertama kali bersua Sanchez pada laga pramusim saat melawan AS Monaco di turnamen Emirates Cup 2014. Meski pada laga itu The Gunners harus menelan kekalahan, Giroud yakin Sanchez dapat membaur di bawah kepelatihan Arsene Wenger.

“Dia adalah pemain fantastis, dan saya rasa dia bisa memiliki pemahaman yang sama dengan kami di lapangan. Dia adalah pemain yang simpel saat bermain, dan dia dapat merasakan permainan. Saya rasa akan mudah bermain bersamanya dan ini adalah penandatanganan yang baik,” kata Giroud, seperti dilansir Sportsmole, Senin (4/8/2014).

“Dia sangat cepat, dia menendang bola dengan sangat baik, dan dia cukup pintar. Jadi, dia adalah pemain yang menyenangkan bagi kami. Saya rasa begitu,” sambungnya.

Pemain seharga 35 juta pounds ini diprediksi akan tampil pertama kali di ajang Premier League pada 16 Agustus saat Arsenal kontra Crystal Palace.