Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku gembira dengan skuat yang ia miliki saat ini. Tetapi ia juga tak menutup peluang untuk terus memperkuat skuat.

Musim panas ini City sudah mendatangkan Fernando, Bacary Sagna, dan Willy Cabalero demi meningkatkan peluangnya untuk memburu gelar. Juga ada nama Eliaquim Mangala yang digadang-gadang akan segera resmi jadi pemain The Citizens.



Akan tetapi, dengan adanya kemungkinan beberapa pemainnya--secara khusus yang tampil di Piala Dunia--belum bisa maksimal di awal musim, Pellegrini menguak peluang untuk terus aktif di bursa transfer yang berakhir tanggal 31 Agustus nanti.

"Saya gembira dengan skuat, tapi itu tak berarti kami takkan melakukan beberapa perubahan sampai hari terakhir," kata Pellegrini di Manchester Evening News.

"Kita akan lihat apa yang bakal terjadi dari sekarang sampai nanti (penutupan bursa transfer). Kami punya sebuah skuat yang amat bagus tapi pramusim ini kami memiliki banyak pemain yang tak bisa tampil. Kami gembira dengan skuat, bukan cuma timnya.

"Itu mengapa penting buat seluruh pemain untuk memaksimalkan kesempatan mereka ketika mendapatkannya," bebernya.