Arsenal sukses mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona. Namun, untuk meraih gelar juara The Gunners diyakini akan mesti membeli beberapa pemain top lainnya.

Pendapat itu dilontarkan oleh George Graham. Graham, 69 tahun, bekas pemain dan manajer Arsenal dan pernah membawa klub London Utara itu menjuarai Liga Inggris Divisi Satu pada 1988-89, 1990-91.



Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal berhasil menggaet Sanchez dengan harga 35 juta poundsterling. Selama tiga musim berkostum Barca, Sanchez tampil produktif dengan mengemas 47 gol dan 34 assist.

Di musim 2013-14, Arsenal akhirnya mampu mengakhiri puasa gelar juara sejak 2005 dengan menjuarai Piala FA. Olivier Giroud dkk. kini berburu titel juara liga, yang terakhir kali dirasakan pada 2004.

Graham memuji langkah Arsene Wenger mendatangkan Sanchez. Akan tetapi, untuk menjadi tim juara Wenger perlu merekrut dua atau tiga pemain yang subur.

"Mereka sudah membawa pemain berkelas dalam sosok Sanchez, tapi mereka akan memerlukan finisher yang lain," ucap Graham kepada Talk SPORT.

"Mereka butuh seseorang lainnya untuk menuntaskan banyaknya peluang yang dibuat."

"Arsenal baru akan bisa bersaing jika mereka bisa mendatangkan dua atau tiga pemain," kata dia.
(rin/krs)