Midfielder Liverpool, Jordan Henderson, akan mendapatkan tugas baru dari Brendan Rodgers mulai musim depan. Pesepakbola 24 tahun itu diminta untuk lebih bayak bikin gol.

Henderson tampil bagus saat Liverpool mengalahkan Manchester City di ajang International Champions Cup. Sempat dua kali tertinggal berkat gol Stevan Jovetic pada menit 53 dan 67, Liverpool bisa memaksakan laga berakhir 2-2 hingga masuk ke babak penalti.



Gol-gol Liverpool itu dicetak oleh Henderson pada menit 59, serta Raheem Sterling lima menit menjelang peluit panjang dibunyikan wasit.

Saat babak penalti yang berlangsung di Yankee Stadium, The Bronx, New York City, Kamis (31/7/2014) pagi WIB, Simon Mignolet mampu tampil bagus dengan memblok dua eksekutor City, Yaya Toure dan Jesus Navas. Sementara sepakan Aleksandar Kolarov -penendang pertama City- melesat.

Di babak Adu penalti ini, Liverpool akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Atas performa Henderson yang cukup bagus di pertandingan ini, Rodgers lalu memberikan komentar. Dia memang meminta eks pemain Sunderland itu untuk bermain lebih dekat dari kotak penalti.

Rodgers berharap Henderson mencetak lebih banyak gol. Musim lalu, Henderson cuma membukukan empat gol dari 35 laga di Premier League