- Frank Lampard akan menghabiskan waktu beberapa bulan ke depan dengan bermain untuk Manchester City. Klub pemiliknya saat ini, New York City FC, telah memutuskan untuk meminjamkannya ke juara Premier League musim lalu tersebut.

City dan New York City FC, bersama dengan klub Australia Melbourne City, memang berada di bawah naungan satu grup yang sama. Mengingat New York City FC baru akan berlaga di MLS Maret tahun depan, Lampard pun dipinjamkan sementara sembari menunggu, supaya tetap bisa mendapatkan laga kompetitif.



Hal ini juga dilakukan New York City FC terhadap penyerang mereka, David Villa, yang dipinjamkan ke Melbourne City sembari menunggu mereka bermain di MLS tahun depan.

"Mulai Rabu, dia akan mulai berlatih dengan tim kami dan akan bermain untuk kami sampai Januari. Setelahnya, kita lihat saja nanti," ujar manajer City, Manuel Pellegrini, seperti dilansir Soccerway.

"Dia tahu bahwa kami punya tim yang bagus. Kami punya banyak pemain yang posisinya sama dengannya. Dia adalah surplus. Kami punya banyak laga penting, terutama di Liga Champions. Oleh karenanya, dia bakal penting juga buat tim kami," lanjut Pellegrini.

Lampard sendiri dikabarkan sudah berbicara kepada Pellegrini. Dia meminta untuk tidak diikutsertakan di dalam tim ketika nanti City menghadapi Chelsea.