Bek Chelsea, Gary Cahill, begitu girang dengan kembalinya Didier Drogba. Cahil mengklaim bahwa striker asal Pantai Gading itu praktis akan mendongkrak kepercayaan diri pemain The Blues.

Drogba 'pulang' ke Stamford Bridge usai kontraknya di Galatasaray habis. Penyerang berusia 36 tahun itu diharapkan bisa mempertajam lini depan Chelsea yang kurang oke di musim lalu.



Drogba telah mengukir banyak catatan manis sebelum meninggalkan Chelsea pada 2012. Dia sudah mengemas 157 gol dan membawa klubnya meraih tiga titel liga, tiga Piala FA, dan satu trofi Liga Champions selama delapan tahun di London Barat.

Kendati usianya tak lagi muda, perekrutan Drogba diyakini Cahill akan medatangkan banyak keuntungan bagi Chelsea.

"Aku sudah antusias dengan rumor (yang mengaitkan klub dengan Drogba) bahkan sebelum diumumkan. Setelah dikonfirmasi rasanya fanstastis," ujar Cahill girang yang dikutip Evening Standard.

"Dia akan memberi klub dan tentu saja skuat Chelsea kepercayaan diri yang besar. Didier merupakan seorang pencetak gol ulung yang sekaligus memiliki kepribadian bagus dan itu dibawanya kembali ke klub."

"Itu adalah kombinasi yang bagus untuk memiliki seorang pencetak gol dan karakter yang hebat dalam ruang ganti, seseorang yang sudah lama ada di sini dan melakukan banyak hal dalam permainan ini. Dia adalah seorang teladan di klub dan tokoh yang hebat yang kami miliki dalam upaya kami mencapai sesuatu di musim ini," imbuh Cahill.