Liverpool menjadi salah satu tim yang paling aktif di jendela transfer musim panas ini. Kali ini pelatih Brendan Rodgers, mengisyarakan akan kembali mendatangkan satu atau dua pemain baru guna memperkuat skuad The Reds musim depan.


Brendan Rodgers (Foto: Zimbio)

Meski Rodgers mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan 1-3 atas Manchester United di final turnamen pramusim Guinness International Cup, namun mantan pelatih Swansea City itu masih memiliki keinginan untuk merekrut pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Mengutip laporan 101GreatGoals yang mengatakan. “Manajer Liverpool (Brendan Rodgers) menegaskan masih ada pemain yang bakal direkrut. Ada laporan dari Spanyol yang mengonfirmasi bahwa Javier Manquillo dan Alberto Moreno saat ini kian dekat mendarat di Anfield.”

The Reds memang sudah lama menginginkan jasa Moreno yang bermain sebagai bek kiri di timnya saat ini, Sevilla. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi mengenai perekrutan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Di sisi lain Liverpool telah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak bagi Philippe Coutinho. Menyusul penampilannya yang begitu mengesankan sejak bergabung dari Inter Milan.