Mantan pemain Manchester United, Michael Owen kembali mendukung Robin van Persie agar bisa kembali bersinar di Premier League musim 2014-2015 nanti. Hal ini juga didukung oleh kedatangan pelatih baru Louis van Gaal di Old Trafford.


Robin van Persie (Foto: Zimbio)

Musim lalu pemain internasional Belanda itu tampak kurang bersinar lantaran dirinya harus berjuang dengan serangkaian cedera yang menimpanya. Ditambah dengan kabar yang beredar jika hubungan RvP dengan David Moyes tidak harmonis.

Rio Ferdinand pun pernah mengungkapkan curahan hati Van Persie yang mengatakan bahwa dirinya merasa bukan lagi pemain penting di bawah asuhan David Moyes. Namun kedatangan Van Gaal sangat diyakini Owen bisa mengembalikan sinar pemain berusia 31 tahun itu.

"Dua pemain yang sangat berisiko di lapangan adalah Diego Costa dan Robin van Persie, dan nama terakhir yang mendapat suara, saya benar-benar berharap untuk melihat Robin van Persie bersinar musim ini bersama mantan pelatih Belanda Louis van Gaal di Old Trafford, kata Owen dalam kolom BetVictor seperti dilansir Squawka, Kamis (7/8/2014).

"Van Persie dapat memainkan peran penting untuk membawa mereka (Setan Merah) kembali ke tempat asalnya di daratan elit Eropa (Liga Champions). Saya bisa melihat Mourinho menempatkan Costa di sebagian besar pertandingan Premier League, namun Chelsea memiliki persiapan matang untuk menghadapi tantangan di Liga Champions dan saya yakin jika Van Persie peraih gol terbanyak, harapnya.

Tak lupa mantan legenda Liverpool ini juga turut mengomentari kesiapan The Reds musim depan, "Liverpool finis di urutan kedua di Premier League setelah sebelumnya harus finis di posisi ketujuh dan saya percaya kurangnya pengetahuan sepakbola Eropa (bagi beberapa tim) akan menjadi keuntungan besar bagi United untuk kembali berlaga di Liga Champions 2015-2016, tambahnya.