Masa depan Daniel Agger di Liverpool semakin tidak jelas. Agger dikabarkan mengajukan permintaan pada pelatih The Reds, Brendan Rodgers, untuk menjualnya pada klub raksasa Spanyol, Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Bek asal Denmark tersebut memang sedang diincar oleh Barcelona dan Manchester City. Rumor yang beredar juga menyebutkan Agger sudah ingin hengkang dari Anfield.


Daniel Agger. (Foto: Ist)

Ketidakjelasan tersebut akhirnya mendekati titik terang setelah bek 27 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya hengkang dari Liverpool. Ingin meraih prestasi lebih menjadi alasannya meninggalkan Anfield.

“Saya paham perasaan Luka Modric dan Robin van Persie, karena karir Anda pendek, Anda ingin memenangkan semua gelar dan sukses. Anda juga ingin mendapatkan uang,” ungkap Agger seperti dilansir Mirror, Kamis (7/8/2014).

Daniel Agger pun mengungkapkan keinginannya bermain untuk Barcelona. “Hanya ada satu klub yang membuat saya sulit bertahan di Anfield. Barcelona bisa menjadi pilihan tepat karena mereka adalah yang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Dipercaya bahwa raksasa Spanyol, Barcelona, tengah mengincar Agger dengan modal 12 juta Poundsterling dan nampaknya mantan pemain Brondby itu tidak akan ragu untuk melanjutkan karir di Camp Nou, terutama usai kesulitan masuk dalam tim inti Rodgers musim lalu.

Agger musim lalu hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan nampaknya keadaan sang pemain bakal sulit usai klub mendapat Dejan Lovren dari Southampton.