Frank Lampard mengaku tak sabar untuk segera bermain bersama Manchester City di Premier League musim 2014-2015 yang sebentar lagi akan digelar. Dia pun mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan bisa kembali berlaga di Premier League.


Frank Lampard Siap Bela Manchester City (Foto: Metro)

Pemain New York City ini bisa kembali berlaga di Premier League setelah kedua tim memiliki hubungan bisnis. Mantan pemain Chelsea itu bisa membela City lantaran turnamen MLS (Major League Soccer) baru akan dimulai pada Maret 2015 mendatang.

Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini pada Sabtu lalu menegaskan jika Lampard akan bergabung bersama timnya dan pada Selasa (6/8) lalu City secara resmi mengumumkan jika pemain internasional Inggris itu sudah bergabung di Etihad Stadium.

"Bergabung bersama Manchester City menjadi kesempatan yang sangat fantastis bagi saya untuk berlatih dan bermain di level tertinggi dan memastikan saya dalam kondisi prima untuk New York City. Beberapa hari terakhir semuanya menjadi fantastis sejak pembukaan di Brooklyn dan kedua klub," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Ini babak baru dalam karier saya dan saya sangat bersemangat dengan pengalaman ini. Saya bertemu Manuel dan beberapa pemain di New York dan saya sangat berharap untuk latihan secepatnya dan memberikan kontribusi untuk Manchester City dan ke depannya untuk New York City," sambungnya.