Usai kalah cepat dengan Barcelona, dalam usahanya menggaet Thomas Vermaelen dari Arsenal, Manchester United kini bergerak cepat untuk mengamankan jasa bek kiri Ajax Amsterdam, Daley Blind.

Setan Merah disinyalir The Mirror (10/8/2014), akan mengajukan tawaran dalam dua hari ke depan kepada Ajax untuk mendapatkan bek berusia 24 tahun itu. Sekaligus bereuni dengan pelatihnya di Timnas Belanda lalu, Louis van Gaal.


Lebih lanjut, United diprediksi akan memulai usahanya dengan menawarkan uang sebesar 15 juta pounds kepada Ajax. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu sendiri, memang tengah membutuhkan bek kiri untuk membantu Luke Shaw sekaligus menjadi kompetitor utamanya, selepas klub menjual Alexander Buttner dan Patrice Evra.

Bak gayung bersambut, Blind pun pernah berkata akan mempertimbangkan segala tawaran yang masuk,” Apa yang saya lakukan ketika Louis van Gaal memberitahukan saya bahwa ia ingin saya datang ke Manchester United? Saya akan mempertimbangkannya,” ucap Blind.

“Piala Dunia menjadi peningkatan terbesar dalam karier saya, dan saya tak akan menutupinya, bahwa saya akan mendengarkan, ketika ada tawaran menarik datang untuk saya,” sambungnya

Ajax pun disinyalir telah mengincar Hedwiges Maduro dari klub Yunani, PAOK Athens sebagai pengganti Blind, jika ia hengkang. Anak dari Danny Blind itu juga, dapat bermain sama baiknya sebagai gelandang tengah, selain sebagai bek kiri.




SUMBER