LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene wenger menegaskan bahwa ia tidak pernah tertarik untuk mendatangkan Sami Khedira ke Emirates Stadium. Gelandang yang kini masih memperkuat Real Madrid itu santer terdengar akan segera terbang ke London Utara.

The Gunners kerap dikait-kaitkan dengan Khedira pasca sukses membawa tim nasional Jerman merengkuh gelar juara Piala Dunia Brasil 2014 lalu. Namun, hal tersebut dibantah The Profesor –julukan Wenger–.

”Saya tidak tahu siapa yang telah menempatkan Khedira di bursa transfer (Arsenal). Itu agennya atau pers. Entahlah,” ucap Wenger, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (8/8/2014).

”Kami (pihak Arsenal) tidak pernah ingin mengontraknya. Jack Wilshere telah kembali fit dan di lini tengah, kami memiliki gelandang yang ofensif serta beberapa pemain box to box (mampu bergerak dinamis ke semua area permainan),” tambahnya.

Arsenal hingga saat ini telah sukses menambahkan amunisi dalam menatap Premier League musim 2014/2015. Diantaranya Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers dan David Ospina yang direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

Sumber