Tomas Rosicky memprediksikan laga antara Arsenal vs Manchester City di Community Shield bakal berjalan seru. Lalu, apa katanya soal Bacary Sagna yang kini sudah menyeberang kubu.

Laga kedua tim akan dihelat di Stadion Wembley, London, Minggu (10/8/2014) ini. Sebagai tim, baik Arsenal atau City sama-sama punya amunisi bagus di lini depan, kendati The Gunners sendiri sudah pasti kekurangan dua nama, yakni Lukas Podolski dan Mesut Oezil.



Keduanya diberikan waktu istirahat lebih panjang karena masih bersama timnas Jerman sampai final Piala Dunia 2014. Bersama dengan Per Mertesacker, Podolski dan Oezil baru akan berlatih pada hari Senin (11/8).

Kendati demikian, Rosicky meyakini bahwa kadar seru dari laga ini tidak akan berkurang.

"Saya pikir, laga ini akan jadi laga ofensif nan seru karena kedua tim sama-sama suka menyerang. Ini bakal menarik," ujar Rosicky di situs resmi klub.

Di sisi lain, dia juga menantikan laga melawan Sagna, yang kini sudah berkostum The Citizens. Dia mengaku bakal merasa aneh melihat Sagna berseragam klub lain, namun itu sama seperti beberapa pemain lainnya yang meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan City.

"Bacary Sagna adalah salah satu pemain yang meninggalkan kami untuk bergabung dengan City. Rasanya bakal aneh bertemu dengan mereka," kata Rosicky.

"Kami sudah tidak sabar bermain karena ini adalah laga besar. Saya harap, para fans dan semua orang akan mendapatkan gambaran sebelum liga dimulai."