Pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa bintang mudanya, Jack Wilshere siap menggebrak musim depan usai berjibaku dengan masalah cedera. Wilshere harus menyaksikan dirinya lebih banyak berada di ruang medis dan hanya tampil di 86 laga sepanjang enam musim berseragam Arsenal.


Meski begitu sang Profesor percaya bahwa cedera pergelangan kaki yang telah menghambat karier pemain berusia 22 tahun itu telah usai. Wenger bahkan memastikan bahwa ini dapat menjadi musimnya pemain internasional Inggris itu.

“Sampai sekarang, Wilshere masih memiliki sedikit keraguan karena cedera yang dialaminya. Pasalnya, saat berada di level atas, Anda harus konsisten dengan kehadiran Anda bersama tim,” kata Wenger, seperti dilansir The Telegraph, Minggu (10/8/2014).

“Anda dapat bermain di enam, tujuh, atau delapan pertandingan dan istirahat pada satu atau dua laga, tetapi Anda harus bermain di enam atau tujuh laga secara berkelanjutan. Saya pikir ia akan dapat melakukannya. Ia mempersiapkan diri dengan baik dan tidak lagi memiliki masalah di pergelangan kakinya. Ini bisa menjadi musimnya Wilshere,” tegas pelatih berusia 64 tahun itu.

Laga kontra Manchester City di ajang FA Community Shield boleh jadi sebagai laga pemanasan bagi Wilshere sebelum tampil di kompetisi periode 2014-15. Laga yang dipastikan akan berlangsung sengit itu sendiri akan digelar di stadion tertua dan termegah di Inggris, Wembley Stadium, Minggu malam nanti.




SUMBER