Demi mengembalikan masa kejayaan Manchester United di tanah Inggris, revolusi pemain tampaknya akan segera dilakukan oleh sang pelatih, Louis van Gaal. Mantan juru taktik Timnas Belanda itu dikabarkan tertarik memboyong winger Real Madrid, Angel Di Maria.

Sejumlah pemain sayap Red Army, seperti Antonio Valencia, Ashley Young, dan Luis Nani disinyalir bakal dilepas pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut sebagai langkah penyegaran di tubuh skuad Setan Merah yang banyak di isi pemain senior.

Santer terdengar, biaya transfer untuk memboyong Di Maria dari Santiago Bernabeu sanggup memecahkan rekor transfer United sejauh ini. Akan tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi yang pasti mengenai kabar tersebut.

“Ini adalah strategi Manchester United untuk melakukan itu (merebut gelar Premier League). Saat ini kami memiliki lima pemain sayap, tapi kami tidak memiliki pemain sayap yang bisa menyerang dengan lebar,” ucap Van Gaal, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (10/8/14).

“Atau saya harus mengatakan kami tidak memiliki sayap dari tingkat tertinggi, seperti Cristiano Ronaldo atau Di Maria atau seseorang seperti itu. Jadi, saya harus bermain dengan cara lain dan Anda telah melihat pemain yang sudah saya beli, ketika saya pikir kami perlu membeli pemain pada posisi yang diperlukan,” lanjutnya.

Sukses mendaratkan Luke Shaw dan Ander Herrera di Old Trafford tak lantas membuat pelatih berusia 63 tahun itu berpuas diri. Alhasil, sampai saat ini Van Gaal masih mengincar sejumlah pemain guna menatap musim 2014/2015.





SUMBER