Manchester United sudah mendapatkan dua pemain baru untuk musim depan. Ander Herrera, gelandang 24 tahun itu dibeli seharga 28,8 juta Pounds dari Athletic Bilbao. Lalu ada bek kiri Luke Shaw yang didatangkan dengan nilai yang terbilang besar untuk pemain 19 tahun, sekitar 30 juta Pounds dari Southampton.

Belum selesai dengan dua pemain di atas, United masih terus memburu beberapa pemain top dunia untuk melengkapi skuadnya. Pemain baru yang berkualitas juga dibutuhkan manajer Louis van Gaal untuk bersaing dengan klub lain di Premier League dan menjalankan skema yang diinginkan Van Gaal.

Bahkan manajemen Setan Merah mengaku sudah siap memecahkan rekor transfer pemain musim ini agar skuad mereka kuat.

"Kami mampu untuk memecahkan rekor dunia, karena kami memiliki uangnya. Tapi tentunya untuk pemain yang tepat . Van Gall juga sudah menyetujui ini," jelas Ed Woodward, Wakil Ketua Klub seperti seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/8/2014).

"Saat ini kami memiliki lima pemain nomor 9 (penyerang tengah) dan empat pemain nomor 10 (penyerang lubang atau pengatur serangan). Namun kami belum memiliki pemain sayap untuk menyerang lebih melebar," imbuhnya.

Beberapa minggu ini Van Gaal dikabarkan tertarik dengan kapasitas winger Real Madrid, Angel Di Maria dan fullback Ajax Amsterdam, Daley Blind. Apakah salah satu atau malah keduanya yang akan memecahkan rekor transfer pemain?




SUMBER