Pencapaian Liverpool musim lalu, memang banyak menimbulkan spekulasi mengenai performanya ke depan. Salah satunya datang dari mantan bek Manchester United, Gary Neville yang begitu percaya rivalnya itu bakal berbicara banyak di Premier League musim 2014-2015.


Gary Neville (Foto: Reuters)

Meski harus merelakan gelar juara Premier League direbut Manchester City musim lalu, Neville menilai tren positif si Merah akan berlanjut di musim ini. Walaupun skuad asuhan Brendan Rodgers dipastikan minus penyerang andalannya, Luis Suarez.

Neville menganggap keberhasilan pasukan Anfield lolos ke Liga Champions, menjadi bukti bahwa Steven Gerrard cs telah menunjukan kembali tajinya.

”Sukses tahun ini untuk Liverpool, menurut saya. Akan terlihat ketika mereka mencapai Liga Champions, sampai ke fase sistem gugur dan menjalani pertandingan dengan baik di Premier League,” kata Neville, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (12/8/14).

”Hal itu bukan menggurui. Saya hanya berpikir bahwa musim lalu Liverpool benar-benar meraih prestasi yang luar biasa dan saya tidak melihat mereka menjadi lebih kuat dari City dan Chelsea,” tambahnya.

Sebagai informasi, The Reds telah merekrut tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini. Antara lain Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Divock Origi, Dejan Lovren dan Javier Manquillo.