Manchester United mengeluarkan peraturan baru untuk suporter yang akan menonton pertandingan secara langsung di Old Trafford pada musim ini. Salah satunya adalah larangan membawa perangkat tablet.

Di era digital seperti sekarang, banyak penonton sepakbola merekam jalannya pertandingan yang dapat menghalangi pandangan penonton yang duduk dibelakangnya. Hal ini juga bertentangan dengan peraturan siaran televisi.

United akan menghadapi Valencia sebagai lanjutan dari persiapan pramusim mereka, sekaligus menjadi debut Louis van Gaal di Old Trafford. Suporter yang akan datang ke stadion sudah mendapatkan pemberitahuan ini melalui email.

“Kami telah memperbaharui kebijakan klub mengenai pertandingan kandang. Suporter dilarang membawa perangkat elektronik berukuran besar (lebih besar dari 150mmx100mm) ke dalam stadion. Juga perlu diketahui bahwa tas besar, kamera besar dan cairan (kecuali botol minum berukuran kecil) termasuk dalam daftar barang yang dilarang,” ujar pihak United.

Berikut daftar barang-barang yang dilarang masuk Old Trafford, seperti dikutip dari Daily Mail:

Alkohol, minuman kaleng, botol plastik gelap, minuman karton, gelas minuman, botol kaca, termos, air lebih dari 500 mL, kereta bayi, camcorder, anak panah, kembang api, flare, pisau, senjata, tas besar atau koper, payung, bendera atau banner lebih besar daripada 2 meter x 1 meter atau yang bersifat provokatif, tiang atau tongkat, radio, tabung asap atau gas, kamera dengan lensa panjang.