Manchester United susah payah mengalahkan Valencia 2-1 di laga pramusim terakhirnya. Meski senang dengan kemenangan ini, manajer MU Louis van Gaal menilai itu adalah performa terburuk timnya.

Usai berimbang tanpa gol di paruh pertama, Darren Fletcher menciptakan gol pembuka di menit ke-49. Skor imbang terjadi setelah Rodrigo mencetak gol balasan di menit ke-71 usai memanfaatkan kesalahan Tom Cleverley.



Saat pertandingan tampak akan berakhir seri, Marouanne Fellaini muncul sebagai pembeca. Masuk menggantikan Ander Herrera di menit ke-76, Fellaini menentukan kemenangan 'Setan Merah' lewat golnya yang tercipta beberapa detik menjelang laga usai.

Kemenangan atas Valencia menandai debut perdana Van Gaal di Old Trafford, sekaligus menyempurnakan catatan kemenangan beruntun MU di pramusim. Sebelumnya Wayne Rooney cs menang 7-0 dari LA Galaxy, 3-2 dari Roma, 0-0 (adu penalti) dari Inter Milan, 3-1 dari Real Madrid, dan 3-1 dari Liverpool.

"Saya pikir ini adalah pertandingan terburuk kami sejauh ini," ungkap Van Gaal kepada MUTV. "Anak-anak terlalu bernafsu memperlihatkan kapasitas mereka seperti di Amerika Serikat. Ada banyak operan, pilihan yang salah dan kami tidak menekan dengan baik."

"Terlepas dari itu, saya pikir Valencia adalah tim yang sangat baik, sangat nyaman dengan bola jadi memang tidak gampang untuk menekan mereka."

"Terlepas dari itu juga, kami mendominasi permainan -- hanya dalam 15 menit di babak kedua kami tidak mendominasi. Pada akhirnya, kami adalah pemenangnya karena kami bertarung hingga menit akhir. Itu adalah sebuah sinyal bagus, saya percaya itu."