Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku dirinya belum menentukan kiper utama dalam mengawali Premier League musim 2014-2015. Hal ini lantaran kiper nomor satu Joe Hart tampil mengecewakan dengan kebobolan tiga gol dalam laga City kontra Arsenal di Community Shield.


City Masih Buka Peluang untuk Hart (Foto: Reuters)

Selain penampilan yang mengecewakan, Hart juga memiliki saingan baru yaitu kiper Willy Caballero yang baru bergabung dari Malaga. Pelatih asal Cile ini mengaku belum menentukan kiper utamanya, dia hanya memberikan kode jika pemain terbaik yang akan dipilih.

Meski hanya pemain terbaik yang akan dipilih, kesempatan pemain lainnya untuk tampil juga terbuka lebar karena Pellegrini akan melakukan rotasi sepekan sekali. Laga perdana The Citizens akan menghadapi Newcastle United pada Minggu (17/8/2014) mendatang.

“Saya belum memberikan putusan soal kiper (starting line up) untuk laga perdana. Saya pikir jika Anda ingin meraih kemenangan yang terpenting Anda harus memiliki dua pemain baik di tiap posisi dalam tim Anda,” kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

“Menurut saya penting untuk memiliki skuad yang kuat karena kami akan memainkan banyak laga selama kurang lebih setahun, jika anda tidak memiliki skuad yang kuat tidak mungkin Anda akan menang. Setelah itu saya harus memutuskan 11 pemain terbaik untuk memulai turnamen. Normalnya saya akan mengganti setiap sepekan,” sambungnya.