Kiper kedua Manchester United, Anders Lindegaard dikabarkan akan segera mencari klub baru. Akan tetapi hal ini belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh agen kiper berusia 30 tahun itu.


Lindegaard Ingin Cari Klub Baru (Foto: Reuters)

Kabar Lindegaard ingin meninggalkan Old Trafford juga diperkuat dengan alasan dirinya hanya dimainkan satu kali dalam laga Premier League musim 2013-2014 lalu. Keinginan kiper asal Denmark itu untuk pindah terungkap dari akun Twitter miliknya. "Spread your wings and fly #mufc #fly #manchesterunited", kicau Lindegaard di akun resminya, @ALindegaard.

“Tidak ada yang perlu dibahas soal kebenaran itu. Kami sudah melakukan dialog dengan Manchester United dan kami membicarakan peluang Anders untuk dimainkan, dan tentunya dengan adanya De Gea di sana. Kemungkinan Anders harus pergi dan menemukan klub lainnya agar dia bisa segera bermain,” kata agen Lindegaard, Michael Stensgaard, seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/8/2014).

“Kami cukup setuju jika kami bisa melihat peluang, jadi bukan United ingin menendangnya keluar. Ini adalah dialog yang sangat konstruktif tentang bagaimana masa depannya. Hal yang paling penting adalah yang terbaik untuk Anders dan juga klub- itu adalah hal yang paling penting,” sambungnya.

Meski sudah menyatakan ingin mencari klub baru, namun tidak menutup kemungkinan jika kiper kelahiran Denmark ini bisa melanjutkan kariernya di Old Trafford, mengingat jika tidak adanya tim yang cocok di penghujung bursa transfer musim panas ini.

“Jika dalam masalah ini kami tidak menemukan klub yang tepat menurut Anders dan Manchester United- karena hal itu sangat penting- jadi Anders akan tetap di sini karena hatinya sudah untuk klub. Dia sudah lama menjadi fans United dan dia sangat loyal kepada klub,” terangnya.