Chelsea mendapatkan tambahan pemain-pemain berpengalaman musim ini. Tapi, sang manajer Jose Mourinho menegaskan tak akan menurunkan pemain yang itu-itu saja dalam laga yang bakal dilakoni The Blues musim ini.

Chelsea aktif dalam transfer pemain musim ini. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu menambah amunisi denfan sederet pemain matang: Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis, dan Didier Drogba.



Tapi Mourinho menegaskan akan tetap memberikan tempat kepada para pemain muda. Sebab, Chelsea tak hanya tampil di satu laga.

"Kamu bermain 60 pertandingan semusim dan kamu tak bisa memainkan pemain yang sama terus-menerus," kata Mourinho yang dikutip Soccerway.

"Dalam tiga pekan pertama kamu hanya dihadapkan satu pertandingan dalam sepekan, setelah itu ajang lain dimulai, piala-piala di Inggris dan Liga Champions. Makanya harus ada rotasi pemain.

"Setiap pemain akan mendapatkan kesempatan, tak seorang pun akan merasa benar-benar sebagai pilihan pertama atau kedua.

"Sebagai contoh, pada gelandang kami mempunyai (John Obi) Mekel, (Nemanja) Matic, Ramires, Fabregas, dan Marco van Ginkel. Setiap pemain akan tampil dan merasa dibutuhkan, itu penting," ucap orang Portugal itu.

Chelsea bakal memulai kiprah di Premier League musim ini dengan laga tandang. Mereka dijadwalkan melawat ke markas tim promosi Burnley di Turf Moor, Selasa (19/8/2014).