LONDON – Penyerang Chelsea, Didier Drogba kini sedang gembira. Pasalnya, musim depan dia akan kembali mengenakan nomor punggung favoritnya, 11. Sebelumnya, nomor ini menjadi milik gelandang asal Brasil, Oscar.

Sebelumnya, Didi –sapaan Drogba- mengenakan nomor punggung 15 saat membela Chelsea di laga pramusim. Namun, nomor itu ternyata bukanlah nomor permanen yang akan dipakainya di Premier League musim depan.

Lewat akun Instagramnya, pemain asal Pantai Gading mengumumkan kalau dia adalah pemilik nomor punggung 11. “Kembali ke nomor punggung favorit saya, 11. Terima kasih Oscar untuk hak istimewa ini #avecclasse #whynot #trueblues #cfc,” tulis Drogba di akun instagramnya dengan mengunggah fotonya dengan Oscar.

Di sisi lain, Oscar juga mengumumkan hal yang sama. Bedanya, pemain yang memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014 ini menggunakan Twitter pribadinya, @oscar8. Oscar akan mengenakan nomor milik legenda klub, Frank Lampard, yang kini menjadi pemain New York City FC.

“Jadi, @didierdrogba akan mengenakan nomor punggung 11 dan saya memakai nomor 8 #ComeOnChelsea,” tulis Oscar dengan memposting foto kostum Chelsea dengan nomor punggung barunya.


Sumber