Keperkasaan Arsenal di laga pramusim tampaknya tak membuat Aaron Ramsey puas dengan performa yang ditunjukan timnya. Pemain asal Wales itu, berharap rekan-rekannya dapat meningkatkan kualitas permainan guna meraih gelar juara Premier League musim 2014-2015.

Harapan tersebut bukan tanpa alasan, jika melihat rival The Gunners di tanah Inggris juga tengah mempersiapkan tim dengan sangat baik. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Manchester City yang hingga kini telah menunjukkan keseriusannya untuk bersaing di musim ini dengan mendatangkan sejumlah pemain top.

Ramsey yang telah membukukan 16 gol untuk Meriam London musim lalu, menilai bakal ada enam tim dalam persaingan merengkuh gelar juara musim ini. Kondisi tersebut, memaksa skuad asuhan Arsene Wenger bekerja ekstra keras dalam menggalang lini pertahanan yang cenderung lemah musim lalu.

”Saya pikir akan ada sekitar enam tim yang terlibat dalam perebutan gelar (Premier League tahun ini). Sangat penting meraih poin dalam pertandingan tersebut (melawan tim kuat), terutama di babak pertama,” kata Ramsey, seperti dilansir Daily Star.

"Kami harus lebih banyak bekerja ketika bertemu dengan tim kuat dan mungkin kami harus bertahan di babak pertama, kemudian permainan akan terbuka di babak kedua. Kami tahu, kami akan menciptakan peluang,” tutupnya.